Liburan Imlek di tahun 2020

imlek 2020

hai kalian bagi yang membaca blog saya,kali ini saya mau cerita tentang cerita tentang keseharian saya pada tahun baru imlek 2020.


pertama-tama saya ingin bersyukur kepada tuhan yang maha esa atas kuasanya saya bisa hidup hingga sekarang untuk merayakan imlek di tahun 2020. Lalu artikel ini bertujuan untuk mengumpulkan tugas Bahasa Indonesia yang diajarkan oleh Bu Amelia Dessy.

pada hari pertama,saya pergi ke rumah saudara dan teman-teman saya, disana saya beserta keluarga saya bersilahturami dengan saudara lain. lalu setelah saya ke rumah saudara, saya pergi ke beberapa rumah teman saya. yah lumayan lah dapat duit.

pada hari kedua saya pergi ke Central Park, disana rame sekali banyak pengunjung yang menggunakan baju merah. lalu dengan lagu imlek yang sangat meriah sekali. saya disana bersama keluarga dan makan-makan.

hanya itu saja yang bisa saya bagikan karena sisanya saya jalan-jalan ke Bali. kalo saya buat perjalanan saya ke Bali nanti panjang lagi ceritanya. sekian dan terima kasih

Komentar

  1. seruuu yaaa pengalaman imlek tahun ini

    BalasHapus
  2. Wih central park keren banget ya, aku belom pernah kesana, jd penasarann ^^

    BalasHapus
  3. wahh seru ya perayaan Imlek nya 👍🏻

    BalasHapus
  4. Pengalaman imlekk yang menyenangkan sekalii

    BalasHapus
  5. Pengalaman yg menarik dan singkat 😂

    BalasHapus
  6. Secara keseluruhan blog ini sangat bagus. isi nya menarik, Menggunakan bahasa yang mudah di pahami oleh para pembaca, Info nya lengkap, bukan hanya pengalaman tapi disertai juga dengan pengertian, penjelasan, foto dan video. Semangat terus ya dalam membuat tulisan – tulisan selanjutnya.

    BalasHapus

Posting Komentar